The SMART-Fish 10th Steering Committee

Pertemuan Steering Commitee ke-10 SMART-Fish (SC) baru-baru ini diselenggarakan oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) pada tanggal 31 Januari, 2019 mulai pukul 09: 00-12: 30 di Ruang Mutiara, KKP, Jakarta.

Bpk. Machmud Sutedja, Direktur Pemasaran Direktorat Jenderal Daya Saing Produk, secara resmi membuka pertemuan yang dihadiri oleh peserta dari berbagai DG di bawah KKP (Ditjen Daya Saing Produk, Ditjen Perikanan Budidaya, Penelitian Kelautan dan Perikanan & Badan Sumber Daya Manusia) termasuk Sekolah Tinggi Perikanan, Jakarta, Sekretariat Jenderal KKP) dan 3 perwakilan dari Kementerian Perindustrian (Kemenperin) serta 1 pejabat dari Kementerian Perdagangan (Kemendag).

Direktur Jenderal Daya Saing Produk KKP, Bpk. Rifky Effendi Hardijanto, secara singkat juga bergabung dalam pertemuan tersebut dan memberikan komentar serta masukan untuk program tersebut.

SECO diwakili oleh Christian Robin, PhD, Wakil Kepala Seksi, Ms. Martina Locker, Manajer Program Kantor Sekretariat Negara untuk Urusan Ekonomi (Bern Swiss), dan Swiss Dewi Suyenti Tio dari SECO Jakarta.

Sementara itu UNIDO diwakili oleh Bp. Esam Alqararah, Perwakilan UNIDO untuk Indonesia dan Timor Leste, Bp. Nima Bahramalian, Program Junior Officer (JPO) Program dari UNIDO HQ dan tim penuh staf SMART-Fish di Jakarta.